Ngobrol Dengan Saya Di Chat Box Dan Promosikan Situs Kalian Juga ! - Chatting With Me On Chat Box And Promote The Site You Also!

Kamis, 07 April 2011

Tempat Persembunyian Ossama Bin Laden

Share

Thomas Gillespie mengatakan Osama bin Laden kemungkian besar bersembunyi di dekat perbatasan Pakistan. Kesimpulan ini berdasarkan pengamatan analisa satelit.

Berdasarkan teknik pengambilan gambar saat malam hari serta teknik lain, ilmuwan menduga bin Laden berada di Parachinar. Kota itu berada 12 kilometer dari perbatasan Pakistan. 


Peneliti menghubungkan dengan kebiasaan bin Laden sejak pelariannya dari wilayah Tora Bora di Afghanistan pada 2001.

Hasil itu dilaporkan pada MIT International Review, yang mencoba mencari tahu lokasi bin Laden pemimpin al-Qaeda dibalik serangan 9/11.

"Kami tidak terlalu percaya bin Laden bersembunyi di gua. Itu tempat yang paling akhir,” kata Gillespie.

Penelitian itu berdasarkan data kombinasi catatan satelit yang menunjukkan lokasi geografi, pola listrik yang digunakan saat malam, serta deteksi populasi guna menghasilkan teknik untuk menangkap buronan.

Pencarian bin Laden itu dimulai dengan teori jarak, dimana buronan biasanya tidak jauh dari lokasi terakhir dimana dia terlihat.

Peneliti kemudian menambahkan teori biografi kepulauan yang berhubungan dengan sumber kehidupan bagi buronan. "Teori biografi kepulauan menunjukkan bin Laden akan berada di lokasi terisolasi terbesar di wilayah itu,” kata Gillespie. Lokasi itu berarti 26 kota dalam jarak 20 mil dari Tora Bora.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Firman Hendika-Unic Site | Bloggerized by Firman Hendika - Unic Site | FirmanHendika01